Selasa, 06 Agustus 2024

BARISAN SEVENTEEN MULAI BERLATIH

Menyongsong kegiatan perayaan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2024, banyak kegiatan lomba yang diadakan. Salah satunya adalah Lomba Gerak Jalan Indah. Sebagai salah satu unit sekolah trenama, SMPN 17 Kendari menyiapkan satu barisan putri untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Sudah seminggu, regu Seventeen mulai berlatih. Baik gerakan maupun fariasi dalam barisan. Terlihat dua anggota TNI menggodok para siswa dengan gerakan-gerakan memukau. Tentunya disipilin tetap diutamakan. Terlihat anggota barisan tertib waktu saat pelaksanaan. Lima menit sebelum latihan mereka telah hadir dilapangan upacara sekolah.

Selaku pemimpin barisan, saya merasa bersyukur sekali. Karena posisi ini tidak mudah untuk dijalankan maka beberapa hal terus diupayakan. Melatih vokal, berbaur dengan teman untuk saling mengerti dan tidak merasa diri sebagai pemimpin. Menempatkan diri dengan hak yang sama akan membuat diri nyaman dalam memberikan arahan saat barisan bergerak. Itulah yang dikemukakan Kadek Ayu sebelum latihan dimulai pagi itu.

Sml - Buletin Digital Seventeen







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LKPD Eksperimen Tamu Saga

  Lembar Kerja Peserta Didik ada di sini..... https://drive.google.com/file/d/1DAOfvvY6ZPvQAgvyImoSds9HcilKQ1MH/view?usp=drive_link