Selasa, 23 Juli 2024

SELAMAT DATANG SISWA BARU TAHUN 2024

 Penerimaan siswa baru yang disingkat PPDB (penerimaan peserta didik baru) 2024 dimulai 19-25 Juni untuk gelombang dua. Tahap dua dilangsungkan 26-27 Juni. Setelah rangkaian tersebut, Adik-adik kelas ini resmi diumumkan kelulusannya pada 28 Juni. Kegiatan masuk sekolah sudah dimulai pada 1-3 Juli melalui pendaftaran ulang. 

Terdapat 234 orang siswa yang bisa diterima sebagai siswa kelas VIII. Mereka disebar dalam tujuh ruang kelas. Setiap rombongan belajar diisi oleh 33 hingga 34 orang. Hal ini berebda dengan kami waktu itu. Teman-teman sekelas paling banyak 30 orang saja. Hal ini menandakan bahwa sekolah ini makin digemari oleh masyarakat sekitar sekolah.

Siapapun kalian, kini menjadi kawan di sekolah. Seperti halnya waktu itu, kamipun selalu ragu dan lugu. Namun kakak-kakak kami selalu mengajarkan pengalamannya dalam bergaul yang baik. Oleh karena itu jangan ragu untuk bertanya. Saling menghargai dan membantu menjadi budaya yang harus terpelihara. Selamat datang di Bumi Seventeen. Sekolah Adiwiyata Nasional yang berakreditasi A. Selamat menempuh pendidikan bersama kami. Semoga sukses dan sehat selalu menyertai kita semua.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LKPD Eksperimen Tamu Saga

  Lembar Kerja Peserta Didik ada di sini..... https://drive.google.com/file/d/1DAOfvvY6ZPvQAgvyImoSds9HcilKQ1MH/view?usp=drive_link